Meriahkan Pekan Gelaran Fintech 2020, Berbagai Promo Menarik Aktivaku Menanti Aktivers

24 November, 2020 by aktivaku

Kurang dari 6 minggu menuju tahun 2021, namun jumlah kasus positif Covid-19 belum menunjukkan adanya tanda-tanda penurunan, melihat meningkatnya jumlah case baru yang terjangkit setiap harinya. Menjalani kehidupan dengan menerapkan protokol kesehatan serta aturan normal baru menjadi pilihan agar bisa bertahan hingga pandemi usai. Meski demikian, berbagai kebijakan seperti pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Work From Home (WFH), serta social distancing tentu berdampak signifikan pada perekonomian Indonesia, khususnya bagi Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM), sebagai motor penggerak ekonomi nasional. Menurunnya daya beli masyarakat membuat pendapatan UMKM berkurang, bahkan tak sedikit yang terpaksa gulung tikar, dan jika harus bertahan pun, mereka terkendala masalah pendanaan.

Bertajuk “To Survive and To Thrive: Accelerating National Economic Recovery through Concerted Efforts in the Digitization of Indonesia’s Financial Services“, Pekan Fintech Nasional 2020 digelar oleh Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) dan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI). Gelaran ini diharapkan menjadi momentum untuk bersama-sama mempercepat pemulihan ekonomi nasional melalui penggunaan fintech.

Aktivaku, sebagai financial technology platform yang mempertemukan pihak yang memerlukan dana dengan pihak pendana melalui mekanisme yang amam serta transparan ambil bagian untuk memeriahkan Pekan Fintech dengan memberikan promo berupa cashback dan potongan biaya provisi. Berikut rincian penawaran menarik Aktivaku yang sayang jika dilewatkan.

  • Aktivapro, berupa program diskon Biaya Provisi sebesar Rp 1.100.000 untuk setiap pengajuan pinjaman yang disetujui.

  • Aktiva25k, Cashback sebesar Rp 25.000 untuk setiap pendaftaran lender baru dan mendanai salah satu pinjaman minimal Rp 1.000.000.

  • Aktiva250k, Cashback sebesar Rp 100.000 untuk pendanaan salah satu pinjaman minimal Rp 100.000.000.

Adapun syarat dan ketentuan untuk program ini sebagai berikut :

  • Penawaran tersebut berlaku selama periode promo, 17-30 November 2020

  • Aktival25k hanya berlaku untuk lender baru yang belum pernah mendanai pinjaman, berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 25.000 setelah mendanai salah satu pinjaman minimal Rp 1.000.000 dan tidak berlaku kelipatan.

  • Aktiva250k berlaku untuk lender yang telah terdaftar dengan minimum pendanaan sebesar Rp 100.000.000 dan tidak berlaku kelipatan.

  • Dana akan dikreditkan setelah mendanai salah satu pinjaman selambat-lambatnya 2×24 jam di rekening RDL.

  • Bagi lender baru (New Lender) yang baru mendaftar dan mendanai minimal Rp 100.000.000 pada salah satu pinjaman (tidak berlaku kelipatan) berhak mendapatkan promo Aktiva25k dan Aktiva250k

  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

  • Aktivaku berhak mengubah dan/atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  • Promo ini tidak dapat diuangkan.

Untuk info lebih lanjut, Aktivers dapat menghubungi Aktivmin di [email protected].