Aktivaku Resmikan Kerjasama Pendanaan dengan BPR Xen untuk Wujudkan Visi Bersama

9 Oktober, 2023

Aktivaku meresmikan kerjasama dengan BPR Xen untuk melakukan penyaluran pinjaman modal usaha dan berbagai produk lainnya.

Kerjasama Aktivaku dengan PT BPR Karunia Kanaka

17 Juni, 2022

Aktivaku resmi bekerja sama dengan PT BPR Karunia Kanaka untuk menambah jaringan penyaluran dana khususnya untuk produk Credit Takeover (AktivaSwitch) dan Pembiayaan Produktif (AktivaStart dan AktivaFlow)

Penyelenggara Fintech Lending Terdaftar dan Berizin di OJK per 25 Agustus 2021

15 September, 2021

Sampai dengan 25 Agustus 2021, total jumlah penyelenggara fintech peer-to-peer lending atau fintech lending yang terdaftar dan berizin di OJK adalah sebanyak 116 penyelenggara.

Kolaborasi AktivaHome dan Repower Untuk Hunian Terjangkau Bagi Sektor Informal

30 Juni, 2021

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), sebanyak 70 persen dari total 130 juta angkatan produktif penduduk Indonesia atau sekitar 91 juta orang, bekerja di sektor informal. Dimana kelompok tersebut saat ini memang masih sulit dalam mendapatkan fasilitas pembiayaan KPR lantaran tidak memiliki slip gaji atau berpenghasilan tidak tetap. Padahal kebutuhan properti bagi pekerja di sektor informal cukup besar. Namun sayangnya masih belum terfasilitasi kredit kepemilikan rumah (KPR) perbankan, karena dianggap tidak bankable.

Meriahkan Pekan Gelaran Fintech 2020, Berbagai Promo Menarik Aktivaku Menanti Aktivers

24 November, 2020

Aktivaku, sebagai financial technology platform yang mempertemukan pihak yang memerlukan dana dengan pihak pendana melalui mekanisme yang amam serta transparan ambil bagian untuk memeriahkan Pekan Fintech dengan memberikan promo berupa cashback dan potongan biaya provisi. Berikut rincian penawaran menarik Aktivaku yang sayang jika dilewatkan.

AktivaHome, Solusi Bisa Punya Rumah Saat Krisis

26 Oktober, 2020

Oktober diperingati sebagai Bulan Inklusi Keuangan, sekaligus Hari Habitat Dunia (HHD) yang jatuh pada hari Senin pertama. Mengangkat tema “Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju (AKSESSKU)”, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama dengan Sekretariat Dewan Nasional Keuangan Inklusif (DNKI), Kementerian/Lembaga terkait beserta Lembaga Jasa Keuangan (LJK), dan e-commerce menyelenggarakan virtual expo melalui tautan www.bik2020.id